EUROPE TRIP ke 5 Negara tanpa ikut tour travel agent | Part 2 - People & The City 2.0 ( Munich , Germany )

Hi Visitors,
Yeah akhirnya sampai ke Munich nih !

Di Munich gue paling sering mondar mandir Marienplatz - Goetheplatz tapi gak bosen. In my opinion, dari semua kota, Munich its my favorite
Kalau kalian mau cari suasana chill, relax, tenang lah pokoknya, cobain visit jerman deh.
Seperti yang pernah gue mention di blog sebelumnya (yang belum baca click disini), transportasi disini mudah dan murah, penduduknya juga super friendly!. Makanannya juga enak-enak sekali dan banyak variasi. Di kota ini gue jajan banyak banget tapi paling murah guys.

Berikut tempat makanan yang wajib mampir kalau ke Munich :

  1. Rischart , letaknya di Marienplatz
    Pretzel nya enak banget huhu bikin kangen. Ada berbagai varian rasa, yang gue beli ini  rosemary. Rasanya asin asin ada manis nya dan harum rosemary.



  2. Hofbräuhaus München letaknya di Marienplatz
    Pork Knucle dan Original Hofbrauhous beer. Yuk para pecinta garingnya dan lembutnya daging pork, wajib banget mampir ke Hofbrauhaus. Beer original mereka juga enak loh, seperti ada rasa barley nya gitu.






  3. Viktualienmarkt 
    Tempatnya kayak pasar, tapi bersih dan terbuka. Disini kalian akan menemukan berbagai buah segar, makanan cepat saji maupun bahan makanan seperti sayur mayur, daging mentah, smoke pork belly, sosis, schnitzel, salad , pickled, aneka pressed juice, cheese dan makanan khas german Leberkase. Ke sini tuhrasanya kayak rekreasi , seru banget liatin berbagai macam makanan



    Fyi, originalnya paulaner brauhaus ada di dekat Marienplatz juga loh

Object wisata yang gue kunjungin :

  1.  Pusat kota Marienplazt

  2. Allianz Arena 
    Rumahnya FC Bayern Munchen nih

  3. BMW Museum


  4. Englisher Garten
    Mau jalan santai, relax menikmati pemandangan hijau, ada danau nya juga, udara sejuk, bisa sekalian berbaur dengan penduduk lokal ? English garden pilihan yang sangat tepat.
Tunggu review kota berikutnya ya, sambil menunggu bisa baca part kota Venice dan kota Milan atau yang lagi bingung planning liburan ke europe sendiri gimana sih, bisa klik disini juga.
See you!


Comments