Blogger Jakarta Community ?



Sekitar sebulan lalu saya diajak teman untuk ikut serta dalam lomba menulis blog yang diselenggarakan ITC Permata Hijau. Minggu 18 Juni saya diundang untuk hadir dari pihak management  untuk mengikuti sesi acara yang sudah ditetapkan ITC Permata Hijau, karena sedang tidak enak badan , terpaksa saya menghindar dari tempat seminar, lagi pula saya datang bersama Mama jadi saya memilih pergi berkeliling. Setelah sesi terakhir, kami peserta lomba berkumpul di Food Court untuk buka bersama dan briefing terakhir, saya tetap duduk memisahkan diri karena takut menularkan flu hehe, saat sedang asik mengetik artikel di blog untuk lomba, seorang kakak dari Komunitas Blogger Jakarta menyapa saya dengan sopan dan mengajak saya untuk duduk bersama mereka, mereka juga mengajak saya untuk bergabung dalam komunitas mereka. Awalnya saya memang tidak tertarik karena saya menulis blog untuk hobby iseng-iseng saja , namun setelah melihat-lihat situs ini http://bloggerjakarta.or.id , saya kira komunitas adalah tempat yang baik bagi saya untuk menambah ilmu dan meningkatkan kualitas diri, ditambah lagi saya bisa menambah koneksi pertemanan dengan blogger-blogger senior maupun sesama pemula, oleh sebab itu saya memutuskan untuk mengambil tindakan registrasi yeahh...

"Sepertinya bagian dari garis hidup saya bertemu dengan Komunitas Blogger Jakarta, saya percaya tidak ada yang kebetulan"


Belakangan saya baru mengetahui untuk bisa ikut serta dalam perlombaan saya harus tergabung dalam komunitas Blogger Jakarta. Komunitas Blogger Jakarta ternyata mewadahi para blogger untuk meningkatkan kompetensi diri dengan perlombaan dan event, menarik yaa??
Jika di antara visitor ada yang berminat juga untuk bergabung ,langsung saja registrasi disini http://bloggerjakarta.or.id


Comments

  1. Selamat bergabung Mba, semoga nyaman dan bisa berjuma di event lain.

    ReplyDelete
  2. thankyou kak ichsan , mohon bimbingannya. 😁

    ReplyDelete

Post a Comment