Belanja Batik kekinian di Grand ITC Permata Hijau Jakarta



Tak terasa sudah bulan juni guys, hari-hari libur semakin dekat!! ini yang saya sebut liburan "combo attack", hari libur anak sekolah dibarengi dengan hari libur Idul Fitri,  ditambah lagi dengan libur tak diinginkan seorang Jobseeker a.ka lulusan baru masih menganggur seperti saya , hiksssss....


Mengisi hari libur dan menyambut hari raya dengan berbelanja tentu hal yang menyenangkan bukan?
Yak itulah yang saya lakukan diakhir pekan ini bersama Ibunda tercinta. 

(Sumber : http://www.elisakoraag.com/)

Kali ini pilihan tempat berbelanja yang saya kunjungi jatuh kepada Grand ITC Permata Hijau, terletak di Jalan Arteri Raya Permata Hijau, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, akses ke lokasi ini juga cukup mudah karena ITC Permata Hijau terintegrasi dengan Transjakarta, jadi buat yang bingung akses transportasi, Transjakarta bisa jadi pilihan andalan.

                                                                                     

Sesampainya saya di dalam gedung Grand ITC Permata Hijau, karena tujuan saya ingin menambah koleksi pakaian, sejauh mata memandang banyak sekali pilihan pakaian dengan berbagai model yang ditawarkan, tepat di sebelah kanan dekat pintu gerbang utama ada satu toko yang paling menarik hati saya, sebuah toko yang menawarkan pakaian Batik dengan berbagai model, jadi begitulah ceritanya mengapa saya memutuskan untuk menambah koleksi pakaian Batik. Menyusuri lantai dasar saya menemukan petunjuk ini dilantai, berikut gambarnya :

(Sumber : Dokumentasi Pribadi)


Langsung saja saya menuju lantai 2, saya ingin berkeliling semua toko Batik yang ada sebelum saya menetapkan model Batik yang mana yang akan saya beli. Setibanya saya dilantai 2 , saya langsung mendekati tulisan "Pusat Batik & Handcraft", disana terdapat display pakaian, kain hingga dompet dengan berbagai motif Batik. Toko-toko di lantai 2 Grand ITC Permata Hijau menawarkan berbagai model pakaian Batik Kekinian mulai dari pakaian dengan bahan jeans, blazer, scraft, rok celana jogger dan banyak lagi dengan berbagai pilihan warna dan motif Batik, yang terpenting lagi harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari 50ribuan Loh!.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi)


(Sumber : Dokumentasi Pribadi)

(Sumber : Dokumentasi Pribadi)

Teringat pertama kali saya mengenal Batik, saat itu penetapan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2009, model baju Batik pertama saya pun masih kemeja berkerah lengan pendek saja. Namun lihat sekarang, busana Batik layaknya busana kekinian yang bisa dipadu-padankan, disesuaikan dengan kemana Anda akan pergi.
Yaaa baju Batik sendiri tidak lagi hanya cocok digunakan untuk acara resmi, ke sekolah atau ke kantor saja, kain-kain Batik kini bisa di kreasikan menjadi busana kekinian, saya sendiri memiliki beberapa koleksi pakaian Batik mulai dari Cardigan, Dress hingga atasan dengan corak Batik yang berbeda-beda, dengan menyesuaikan model batik yang saya kenakan saya bisa menggunakan Batik untuk ke undangan pernikahan, jalan-jalan di mall, bahkan untuk tidur sekalipun hehehe. 

(Sumber : Dokumentasi Pribadi)
(Sumber : Dokumentasi Pribadi)
(Sumber : Dokumentasi Pribadi)

So... buat Anda yang jadi minat mengenakan Batik namun ingin tetap terlihat kekinian atau fashionable, ITC Permata Hijau is one of the best place for hunting Batik Kekinian, get your own style of Batik here!, jangan lupa kunjungi juga akun resmi instagram Grand ITC Permata Hijau di https://www.instagram.com/granditc_permatahijau/ untuk update informasi event, sale dan toko-toko yang ada. Akhir kata seperti biasa See You Again & God Bless You.

Comments