Tokopedia 8th Anniversary

Hai Visitor!
welcome to my blog !!

Beberapa hari lalu baru aja kita merayakan HUT RI ke-72 , selain hari H 17 Agustusnya yang pasti heboh dengan acara di Istana Presiden maupun pesta rakyat. Moment ini adalah moment dimana-mana jalanan ditutup, masyarakat ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan lomba dan juga acara makan-makan yang gak kalah heboh dengan pernikahan masyarakat ibukota yang suka nikah di jalanan (peace ;)).

Hal menarik lain-nya adalah para pecinta belanja tentu sudah menanti-nantikan promo diskon 17-an dari berbagai brand dan rela antri berdesakan dengan discount hunter lainnya.
Selain store di mall-mall yang menawarkan diskon menarik penyebab kekhilafan uang gajian habis di pertengahan bulan tidak lain tidak bukan adalah situs belanja online yang lagi hits sekarang-sekarang ini. 
Taukan harga barang di situs belanja online itu biasanya udah murah? ditambah lagi dengan berbagai promo dan diskonnya yang gila, gak mau kalah banget gak sih dengan toko offline...kurang menarik apa lagi coba?.

Salah satu situs belanja online yang ikut memberikan promo menarik adalah Tokopedia. By the way guys ulang tahun Tokopedia ternyata bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus. Dalam rangka menyambut ulang tahunnya Tokopedia, dari tanggal 15-17 Agustus kemarin, , situs ini memberikan cashback hingga Rp 200.000. Secara gue perempuan dan belanja itu sangat menyenangkan, tentu tidak mau kelewatan kesempatan berbelanja online dengan memanfaatkan promo dan diskon yang ditawarkan. Kebetulan banget lagi nyari catokan gitu deh dan bukan hal ini yang mau gue ceritain di blog kali ini, tenang aja guys, ada yang lebih menarik, yuk langsung aja scroll down.....

Beruntung banget gue dapet chance buat nemenin partner yang kerja di Tokopedia menghadiri acara Tokopedia 8th Anniversary di Pullman Central Park waktu itu, so gue hari ini mau share tentang keseruan acaranya kemaren itu.

Venue nya cukup besar, seluruh ballroom Pullman itu disewa termaksud space outdoor. Selain Nakama (Sebutan karyawan Tokopedia), seller Tokopedia dan media-media juga diundang loh.

Sebelum memasuki ballroom, para tamu undangan dijamu dengan makan berat, cake, ice cream dan banyak lagi. Sambil menunggu acara dimulai, tamu undangan bisa foto-foto di booth-booth yang udah disiapkan, ada foto 360 gitu , kreatif deh.






Setelah puas foto-foto dan makan, sekitar jam 7 kami masuk ke dalam ballroom . Acara dimulai dengan paduan suara , video company profile yaaa sejenis itu lah ya, setelah itu pembukaan dari sang CEO William Tanuwijaya. Dalam pidatonya kali ini, Tokopedia mengklarifikasi isu bahwa e-commerce ini akan dibeli oleh Jack Ma pemilik Alibaba Group itu tidak benar. Alibaba Group akan memberikan komitmen investasi senilai 1,1 Milliar USD yang akan menjadikan Alibaba Group pemegang saham minoritas di Tokopedia.


Selanjutnya acara dipandu oleh Hesti dan Omesh, artis yang suka ngebanyol itu loh guys, rangkaian acaranya terdiri dari doorprize dan awarding kepada Nakama berprestasi dan Top Seller nih.




kemudian diakhiri dengan penampilan Kahitna.



 yak! segitu dulu cerita hari ini kawan, semoga informatif dan menghibur.
 See you, god bless and bye-bye...

Comments