Review : Jadi hijau kayak HULK, cobain pakai Innisfree JEJU VOLCANIC Color Clay Mask varian Green

Hi all !,

Sebelum gue memulai review gue, fyi di blog gue sebelumnya gue ada nge-review LANEIGE Water Sleeping Mask, bagi yang belum baca yuk mampir hehe. 
Produk yang akan gue review adalah mask dari salah satu saingannya Laneige di lini bisnis per-skincare-an nih gengs yaitu Innisfree .
Kalau you guys search top korean skincare brand ke om google , brand Innisfree ini selalu di sebut-sebut. Innisfree ini memang sudah sangat popular, since kehadirannya di Indonesia 2017 lalu.
Jeju Volcanic Clay Mask salah satu produk unggulan nan famous-nya Innisfree, yang konon dipercaya bisa menghilangkan noda diwajah yaitu si komedo komedo jahat. 

(penampakan Jeju Volcanic Clay Mask Innisfree, capture dari website resminya)

Gue pernah pakai juga produk ini waktu jaman kuliah tahun 2013 lalu dan sama kayak cerita kenapa gue bisa sampai tau Laneige ya, gue tau produk ini dari Kakak gue dan masker Innisfree yang gue pakai itu juga punya dia, dasar adek gak modal, thanks.:)((
Kalau berdasarkan ilmu dari Kakak gue, sebelum pakai  Jeju Volcanic Clay Mask Innisfree, wajah kita harus di steam dulu, di uap-uapin air panas gitchu supaya pori-pori terbuka, sehingga memudahkan pengangkatan komedo. 
Setelah pemakaian kulit memang terasa lebih halus walaupun komedo cuma sedikit yang terangkat. 

Pas outlet resmi ini buka di Jakarta tahun 2017, gue sempet mampir dan lihat produk masker bernama Innisfree JEJU VOLCANIC Color Clay Mask, semacam seri lanjutan dari Jeju Volcanic Clay Mask mereka. 
Produk ini memiliki 7 pilihan warna dengan kegunaan berbeda, gue beli 1 yang warnanya hijau karena di keterangannya bisa untuk kulit sensitif, untuk lihat detail manfaat varian warna lainnya klik disini.

Innisfree JEJU VOLCANIC Color Clay Mask kemasannya berbentuk botol tube.


Pemakaiannya wash mask yang setelah 10 menit harus dibersihkan dengan air hangat. Jadi jangan dibawa tidur ya. Warna maskernya bener-bener hijau dan teksturnya kayak cat air buat ngelukis.

(+) dari produk ini menurut gue :
  • Sukanya dari mask ini kayak lagi main-main aja ngelukis wajah, proses perawatan diri jadi lebih fun. Beberapa vlogger pernah juga demoin pemakaian produk ini dengan dikombinasiin beberapa warna ke wajah, seru kan. hehe
  • Aromanya i like , gak fragrance banget ada bau clay seperti namanya.
  • Setelah pemakaian juga komedo berkurang
  • Manfaat sel kulit mati yang terangkat bisa langsung dirasakan ya, wajah terasa lebih ringan.
(-) dari produk ini menurut gue expired date nya cepet banget cuma 9 bulan haha, isinya banyak susah banget ngabisinnya.


(Mohon untuk tidak menyalahgunakan foto ini :((()
Okay then, udahan ya gengs cerita gue, semoga bermanfaat. 
See you on my next blog post and God bless you :***

Comments