Review : LANEIGE Water Sleeping Mask for my sensitive skin

Welcome back to my blog!


Ada yang baru nih di blog Yolin. :DDDDDDDDDD
Today is the day, for the first time gue menulis review tentang produk kecantikan. 
Seperti judulnya ya guys, gue mau review salah satu produk skincare dari korea yang lagi trend banget yaitu LANEIGE Water Sleeping Mask



Sedikit cerita dari gue boleh kali ya?,
Gue tau LANEIGE Water Sleeping mask pertama kali dari kakak kandung gue yang concern banget sama kulitnya, saat itu gue masih kuliah semester 1 gitu. 
Kakak gue sempet ngebahas produk ini beberapa kali ke gue dan beberapa hari kemudian ini benda udah ada di kulkas :)
Gue sempet pakai juga, tapi karena waktu itu gue masih muda belia bodo amat sama perawatan wajah, jadi ya... musiman aja pakainya, kalau lagi musim rajin , baru deh oles ke wajah sebelum bobok.
Di pikir-pikir... sebenarnya produk ini udah lumayan lama ada di pasaran, waktu zaman gue pertama kali tau Laneige, brand ini masih belum familiar di masyarakat, tapi berkat the power of influencer, orang-orang baru mulai heboh dengan keberadaannya belakangan ini. 

Soal perawatan kulit gue sangat picky ya teman-teman, berhubung gue punya kulit sensitif dan butuh approval mama kalau mau ngoles sesuatu ke kulit gue, gue gak mudah terpengaruh dengan marketing mba-mba guardian, watson, century, seleb instagram, influencer (Yak ! ada lagi yang mau gue sebutin?) dan sejenisnya. 
Gue mulai rutin pakai LANEIGE Water Sleeping Mask lagi beberapa bulan belakangan ini, sempet coba pakai tiap hari, alhasil mulai gatal, akhirnya gue kurangin dosisnya jadi 2 - 3 hari sekali, kalau gue lupa seminggu mungkin cuma 1 kali.

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan gue sebelum membeli skincare adalah :
  1. Review orang terdekat gue yang pernah pakai (since lebih terpercaya karena kemungkinan di bohonginnya lebih kecil)
  2. Buatan negara mana  
  3. Kandungan 
  4. Apakah aman untuk kulit sensitif 
  5. Apakah mendapat approval dari nyokap (ini penting loh, dengerin apa kata mamah haha :D)

Plus dari produk ini menurut gue :
  1. Packaging-nya ucul ya, warnanya transparent tapi enggak juga (mau marah gak bacanya?) dan dilengkapi spatula.
  2. Biasanya gue gak suka produk skincare yang ada fragrance gak natural gitu, tapi gue suka aroma Laneige ini.
  3. Skincare yang mengandung fragrance biasanya gak cocok buat kulit sensitif, tapi di gue aman.
  4. Texture-nya cepat menyerap di kulit, waktu di oles dingin-dingin gitu.
  5. Wajah gue bukan tipikel yang jerawatan, kecuali abis make up heavy. Kalau udah mulai mengalami gangguan kulit akibat paparan make up, LANEIGE Water Sleeping Mask ini ngebantu banget buat mencegah jerawat meradang.
  6. Keesokan pagi setelah pakai produk ini, pipi rasanya lebih kenyal gitu (semoga gak lebay ya gue mengungkapkan ini dengan kata kenyal), kulit wajah juga lebih cerah



Sejauh ini untuk minus dari LANEIGE Water Sleeping Mask menurut gue belum ada yang berarti sih, cuman gak ngefek banyak ke kantong mata gue yang naujubilah bikin jelek, yang penting jangan pakai tiap hari khususnya buat yang kulit sensitif.

(Video lagi pakai LANEIGE Water Sleeping Mask)

Bocoran blog review gue berikutnya adalah masih produk Laneige juga yaitu LANEIGE Water Bank Eye Gel, gak sabar mau cobain ini nih, semoga berhasil memulihkan kantong mata saya ya saudara saudari.


 See you on my next blog, God bless!






Comments